Modul PKB Guru SD Kelas Bawah Dan Tinggi 2017

Modul PKB merupakan perangkat pembelajaran yang dikembangkan bagi para guru pembelajar (sebutan peserta SIM PKB Guru) moda tatap muka dan moda daring untuk semua mata pelajaran dan kompetensi (Kompetensi A sampai J).

Sebagai bagian dari upaya mendukung keberhasilan program PKB,Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar pada tahun 2017 telah mereview, merevisi kemudaian mengembangkan modul pkb guru setelah pelaksanaan UKG 2015, dimana di dalamnya telah di integrasikan dengan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan Penilaian Berbasis Kelas, serta berisi materi pedagogik dan profesional yang akan dipelajari oleh peserta sim pkb selama mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan jenjang Sekolah Dasar ini diharapkan mampu menjadi bahan bacaan wajib bagi seluruh peserta diklat PKB guna meningkatkan pemahamannya tentang kompetensi pedagogik dan profesional terkait dengan tupoksinya.

Modul PKB Guru SD Kelas Bawah Dan Tinggi 2017
Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Modul PKB SD ini tersedia dalam bentuk E-Book berekstensi .pdf sehingga memudahkan bagi para guru pembelajar untuk mempelajarinya tanpa harus melakukan print dokumen, hal ini sangat meringankan beban gguru jika harus mencetaknya secara mandiri mengingat jumlah halaman dalam modul pkb sd ini dirasa cukup tebal dengan jumlah bisa mencapai 300 halaman lebih.
Berdasarkan pengalaman guru pembelajar 2016 dimana beberapa modul sulit untuk didapatkan/diunduh (mungkin server overload karena diakses oleh banyak guru), maka pada kesempatan kali ini akan admin berikan tautan unduhan guna memudahkan dalam proses pengunduhan (download) modul pkb sd baik itu kelas awal maupun kelas atas pada tautan di bawah :
Download Modul PKB SD Kelas Awal (Rendah)
Download Modul PKB SD Kelas Awal (Akhir)
Demikian yang dapat admin bagikan tentang Modul PKB Guru SD Kelas Bawah Dan Tinggi 2017, semoga bermanfaat. Terimakasih Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modul PKB Guru SD Kelas Bawah Dan Tinggi 2017"

Posting Komentar