Download Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017

Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI adalah contoh sk yang harus dibuat menjelang pelaksanaannya ujian nasional tahun 2017. Setiap ujian nasional biasanya seorang panitia atau pengawas di ambil dari sekolah lain dan biasanya disilang agar dalam pelaksanaan ujian nasional tidak ada kecurangan dan biasanya guru - guru yang akan menjadi panitia ataupun pengawas sudah di bagi oleh dinas UPT kecamatan dan seorang kepala sekolah haruslah membuatkan SK bagi panitia pengawas ujian nasional.

Untuk itu admin akan membagikan contoh format SK Ujian Nasional Tahun ajar 2016/2017 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah. Format SK Panitia ujian nasional ini disajikan dalam format word, sehingga dapat diubah dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Untuk selengkapnya mengenai Pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh SK Ujian Nasional Tahun ajaran 2016/2017 format word/doc, dapat diunduh pada link dibawah ini:
Download Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017

Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Link Download :

=>DOWNLOAD Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017.doc

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017, mudah - mudahan bermanfaat. Terimakasih Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Contoh SK Panitia Ujian Sekolah (US/UN) SD/MI Tahun Ajaran 2016/2017"

  1. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    BalasHapus