Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V Tahun 2017

Kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V Tahun 2017. Penerimaan peserta PPG SM-3T 2017 yang kali ini telah disampaikan oleh Menristek Dikti melalui surat edaran resminya bisa Anda ketahui sekarang juga.
Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V Tahun 2017

Direktorat Pembelajaran telah menyelenggarakan Rakor dengan Tim Pusat Kementerian Ristekdikti untuk menentukan nama-nama peserta PPG Pra Jabatan.
Hasil Ploting peserta yang disampaikan dalam bentuk Daftar Nama Peserta dan Lokasi PPG SM3T Angkatan V pada masing-masing LPTK penyelenggara dapat dilihat di surat edaran dibawah;
Join Site
"Dapatkan Informasi Terbaru"


Para peserta PPG SM3T yang namanya telah tertera dalam daftar tersebut, diharapkan agar melakukan registrasi online pada tanggal 1 sampai dengan 5 Februari 2017 dan segera lapor diri kepada Pengelola PPG SM3T di LPTK terkait. Adapun waktu untuk lapor diri dapat di mulai pada tanggal 6 sampai dengan 8 Februari 2017.

Demikain yang dapat admin sampaiakan mengani Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V Tahun 2017 yang dilansir dari situs resmi belmawa.ristekdikti.go.id, mudah - mudahan bermanfaat. silahkan dibagikan kepada rekan guru lainnya terimakasih . Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM-3T Angkatan V Tahun 2017"

Posting Komentar