Contoh SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah 2016/2017

Assalamualaikum....
SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan guna mewujudkan sistem organisasi dalam pembelajaran yang terstruktur dan sistematis sebagai wujud komitmen bersama. Dengan  meningkatkan penyelenggaraan pembelajaran yang aman, nyaman, serta menyenangkan perlu dilakukan guna menciptakan suasana pembelajaran yang jauh dari kekerasan dalam lingkungan sekolah, dengan adanya SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah dapat mencegah agar tidak terjadinya kekerasan,  upaya pencegahan, penanggulangan tindak kekerasan pada lingkungan sekolah.

Kali ini saya akan membagikan Contoh SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah, supaya dalam proses pembelajaran pada sekolah tidak terjadinya atau terjauh dari tindakan kekerasan.


Sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 82 Tahun 2015 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Tindak Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan adalah sebagai salah satu dasar untuk membentuk tim pencegahan tindak kekerasan di lingkungan Sekolah.

Untuk itu Bapak/Ibu Guru bisa mengunduhnya pada link dibawah ini gratis: 
Join Site
Gabung Gratis
Sekian yang dapat saya bagikan tentang  Contoh SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan di Sekolah 2016/2017, semoga dengan Contoh SK kita bisa mencegah atau terhindar dari kekerasan pada lingkungan sekolah, dan bibagikan semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.
Wassalam....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh SK Tim Pencegahan Tindak Kekerasan Disekolah 2016/2017"

Posting Komentar