Jadwal Penilaian Tengah Semester SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017

Jadwal Penilaian Tengah Semester SD Kurikulum 2013 Revisi, Jadwal Penilaian Tengah Semester (PTS) atau penilaian tengah semester kurikulum 2013 revisi baru atau Jadwal UTS Kurikulum 2013 Revisi pada kelas 1, 2, 4 dan 5, model jadwal K13 memang sedikit berbeda dalam pembuatan jika dibanding Format jadwal KTSP pada ujian tengah semester, Kurikulum 2013 terkenal dengan jadwal tematik nya begitu pula dengan cara pembelajaran, hanya saja pada revisi kali ini matematika dan PJOK di terapkan pembelajaran diluar tematik yang artinya diajarkan tersendiri di kelas tinggi Sekolah Dasar.
Jadwal Penilaian Tengah Semester SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017
Gabung
"Dapatkan Informasi Terbaru"

Cara buat Jadwal UTS/PTS Kurikulum 2013 revisi kiranya sangat mudah dari contoh jadwal k13 ini kami bagikan sebagai berikut.

Contoh Jadwal Penilaian Tengah Semester SD (PTS)
Semester 1  Kurikukum 2013 UTS/PTS dilaksanakan setelah pembelajaran Tema 1 dan Tema 2
Ada baik nya guru sebelum membuat soal, lebih awal membuat kisi-kisi soal UTS kurikulum 2013 sebagai berikut. Unduh Juga Contoh Kisi-Kisi UTS/PTS Kurikulum 2013 Revisi

Jika pun ingin melihat contoh soal UTS/PTS Kurikulum 2013 Silahkan diunduh dibawah ini gratis:
  1. Download Contoh Soal UTS Kelas 1 Kurikulum 2013
  2. Download Contoh Soal UTS Kelas 2 Kurikulum 2013
  3. Download Contoh Soal UTS Kelas 4 Kurikulum 2013
  4. Download Contoh Soal UTS Kelas 5 Kurikulum 2013
Demikian yang dapat admin bagikan tentang Jadwal Penilaian Tengah Semester SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017, mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jadwal Penilaian Tengah Semester SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017"

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KH,SANJAYA, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH,SANJAYA
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KH,SANJAYA Di Tlp 082 399 986 107
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke padepokan nya,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KH,SANJAYA Atau Masuk di situsnya { KLIK-DISINI }

    BalasHapus