Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Ajar 2017/2018

SK Pembagian Tugas Mengajar Guru merupakan salah satu administrasi yang harus dibuat seiring dengan akan dilaksanakannya tahun ajaran baru di Sekolah. Sebagai salah satu referensi dan contoh dalam pembuatan SK tugas mengajar guru, pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh format SK pembagian tugas mengajar guru dengan format terbaru untuk tahun ajar 2017/2018.

Contoh format SK ini disajikan dalam format Microsoft Word, sehingga dapat dengan mudah diedit dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini. 

Join Site Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya

Semoga contoh SK diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru dalam mempersiapkan instrument dan administrasi untuk menyambut tahun ajar baru 2017/2018. Sebagai pelengkap silahkan diunduh juga Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Terbaru tahun ajar 2017/2018 SD,SMP,SMA dan Sederajat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Tahun Ajar 2017/2018"

  1. IZIN SHARE...
    KISAH NYATA SAYA LULUS CPNS :
    Maaf mengganggu waktunya. saya cuma ingin berbagi pengalaman saya lulus CPNS dan ini Ujian CPNS Saya kemaren adalah merupakan ujian CPNS kali kelima yang pernah saya ikuti namun selalu gagal..Alhamdulillah berkat bantuan Bpk Drs.HERU PURWAKA,MM..Kepala Biro umun (BKN) PUSAT Jakarta.. tercapai sudah cita cita saya untuk menjadi abdi negara setelah sebelumnya selalu gagal dalam test.
    100% NYATA...
    Bagi calon pelamar CPNS 2018. Jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah, Anda langsun kordinasi Kepala Biro umun (BKN) PUSAT Jakarta..Bpk Drs.HERU PURWAKA,MM. No Tlp: 0853-9626-2034.
    Trima kasih.....

    BalasHapus