Kabar Baik Tunjangan Profesi Guru Kemenag Yang Terhutang Akan Dibayar Lunas Berikut Infonya

Assalamualaikum Wr, Wb....
Berita sekaligus informasi mengenai guru akan kembali admin bagikan untuk Bapak/Ibu Guru atau para pengunjung setia gurupeduli kali ini yang akan admin bagikan Tunjangan Profesi Guru Kemenag Yang Terhutang Akan Dibayar Lunas, silahkan ditelaah. infonya.

Kementerian Agama telah menyelesaikan pembayaran tunjangan profesi terhutang bagi guru madrasah yang sudah inpassing pada rentang 2014 – 2015. Anggaran sebanyak Rp1,2 triliun sudah didistribusikan kepada 80.090 guru yang berhak menerimanya.

Menurut laman resmi Kemenag yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), untuk pembayaran pada rentang 2015 – 2016, Kemenag sedang meminta alokasi anggaran kepada Kementerian Keuangan.

Kabar Baik Tunjangan Profesi Guru Kemenag Yang Terhutang Akan Dibayar Lunas Berikut Infonya
Gambar Ilustrasi
Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Ditjen Pendidikan Islam, Ishom Yusqi saat ditemui di kantornya, Jakarta, Rabu (02/11) kemarin. “Tunjangan profesi guru madrasah yang kurang Rp2,4 triliun. Kemarin sudah terbayar 1,2 untuk 2014 – 2015. Sekarang, yang 2015 – 2016 belum. Jumlahnya sekitar 82.090 guru,” jelas Isom Yusqi.


Menurut Isom, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan DPR meminta agar pada tahun 2017 tidak ada lagi hutang atas kekurangan pembayaran tunjangan profesi bagi para guru madrasah yang sudah inpassing Untuk selnegkapnya silahkan lihat DISINI

BACA BERITA LAINNYA:
Selain Menerima THR, Tahun 2017 PNS Juga Dapat Kenaikan Tunjangan
Kabar Baik Untuk OPS Mengenai Insentif Untuk Operator Sekolah Dari Permendikbud No 79 Tahun 2015

Join Site
Gabung Gratis

Demikian yang dapat admin bagikan mengenai Berita/Informasi Tunjangan Profesi Guru Kemenag, semoga saja berita ini tersampaikan kepada rekan-rekan guru lainnya, silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.

Wassalam....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Baik Tunjangan Profesi Guru Kemenag Yang Terhutang Akan Dibayar Lunas Berikut Infonya"

Posting Komentar