INFO!! Silahkan Cek Rekening Anda Mengenai Tunjangan Sertifikasi Triwulan Ke III Sudah Cair

Assalamualaikum Wr, Wb....
Berita sekaligus informasi mengenai tunjangan akan kembali admin bagikan untuk Bapak/Ibu Guru atau para pengunjung setia gurupeduli kali ini yang akan admin bagikan mengenai Tunjangan Sertifikasi Triwulan Ke III Sudah Cair.
Tunjangan Sertifikasi Guru (TSG) TK, SD, SMP, SMA dan SMK, triwulan tiga untuk tahap pertama, sebesar Rp3,4 miliar sudah dicairkan. Bendahara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) E Patimbono mengungkapkan, Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) TSG sudah keluar dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset daerah sejak tanggal 31 Oktober.

INFO!! Silahkan Cek Rekening Anda Mengenai Tunjangan Sertifikasi Triwulan Ke III Sudah Cair
Gambar Ilustrasi
“Pada hari itu, juga dana sebesar Rp3.446.952.200, langsung ditransfer ke rekening 302 guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK yang sudah cair TSG triwulan tiga tahap pertama,” ungkap Patimbano, Rabu (2/11), kemarin.
Silahkan Cek Dibawah Ini:
Menurutnya, setelah pencairan TSG triwulan tiga tahap pertama, akan menyusul pencairan TSG triwulan tiga tahap kedua. “Berkas pencairan TSG triwulan tiga tahap kedua, sudah sementara diproses. Kemungkinan dalam waktu dekat ini, Surat Perintah Pembayaran (SPM) akan diajukan ke Dinas PPKAD,” tambahnya.
Baca Berita Terkait:
Kabar Gembira!! Guru Bisa Ikut PLPG Tanpa UKG, Sertifikasi Guru 2016
BKN Akan Menetapkan Sistem Baru Kenaikan Pangkat Guru, Ini Mekanisme Dan Prosedurnya
 
Sementara itu, Kepala Dinas Dikpora Dra H Tatawi MPd mengimbau kepada guru-guru penerima TSG, supaya dapat menggunakan dana tersebut dengan baik untuk kesejahteraan para guru. “Akan tetapi para guru perlu ingat, setelah menerima TSG jangan lupa tugas sebagai seorang guru. Harus ada motivasi untuk mengembangkan kopetensinya, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,”tandasnya.
Join Site
Gabung Gratis

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai berita Tunjangan Triwulan III semoga dengan adanya berita ini bisa membantu Bapak/Ibu untuk mendapatkan Informasi. Silahkan dibagikan semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

(Sumber : manadopostonline)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO!! Silahkan Cek Rekening Anda Mengenai Tunjangan Sertifikasi Triwulan Ke III Sudah Cair"

Posting Komentar