Daftar List SKTP Sertifikasi Triwulan III 2016 Diberbagai Provinsi

Informasi seputar Pendidikan akan kembali admin bagikan untuk Bapak/Ibu Guru atau para pengunjung setia gurupeduli.blogspot.co.id kali ini yang akan admin bagikan mengenai Daftar List SKTP Sertifikasi Triwulan III 2016 Diberbagai Provinsi .

Daftar SKTP bisa Anda cek dengan mudah. Tunjangan sertifikasi, pastinya menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu bagi guru yang sudah menyandang dan memperoleh sertifikat pendidik profesional. Dan biasanya, untuk urusan SKTP, biasanya Dinas Pendidikan Anda akan membagikannya langsung ke UPT Pendidikan dan diteruskan ke sekolah-sekolah. dibawah ini terdapt daftar list semua provinsi

Pembayaran sertifikasi guru atau Tunjangan Profesi Guru (TPG) triwulan ketiga tahun 2016 (Juli-September) akan dibayarkan sekitar bulan Oktober oleh Pemda. “Tunjangan profesi dan insentif bagi guru non PNS.

Berdasarkan pada hal diatas pada kali ini admin membagikan untuk Bapak/Ibu untuk mengecek Daftar List SKTP per Provinsi pada link yang telah tersedia dibawah ini :
Daftar List SKTP Sertifikasi Triwulan III 2016 Diberbagai Provinsi
Daftar List SKTP Triwulan III 2016
Join Site
Gabung Gratis
Silahkan Dicek Untuk Berbagai Provinsi:
Sumber : gurukeguruan.blogspot.com

Sekian yang admin bagikan mengenai Daftar List SKTP Sertifikasi Triwulan III 2016 Diberbagai Provinsi semoga Bapak/Ibu bisa segera mengecek SKTP Triwulan III2016, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar List SKTP Sertifikasi Triwulan III 2016 Diberbagai Provinsi "

Posting Komentar