Aplikasi Absensi Serta Grafik Bulanan, Semester Dan Tahunan Terbaru 2016/2017

Absensi merupakan suatu kegiatan pengambilan data siswa guna mengetahui jumlah kehadiran pada suatu kegiatan pembelajaran, pada setiap kegiatan yang membutuhkan informasi mengenai siswa tentu akan melakukan absensi. Pentingnya kehadiran atau absensi siswa setiap hari ke sekolah untuk menuntut ilmu merupakan salah satu penentu dan pertimbangan siswa tersebut apakah bisa naik kelas atau naik ke jenjang berikutnya.

Setiap Guru/Guru Wali kelas yang bertanggung jawab terhadap kelas berhak memeriksa absensi siswa serta menindak lanjuti siswa yang jumlah ketidak hadiran tanpa keterangan

Untuk mengatasi masalah diatas, kali ini saya akan membagikan bagikan Aplikasi absensi siswa plus grafik bulanan, semseter dan tahunan Terbaru 2016/2017 format excel yang mungkin dibutuhkan di sekolah Bapak/Ibu Guru dalam mengatasi pengabsenan siswanya, aplikasi ini sangat simple dan mudah digunakan untuk semua jenjang pendidikan, Bapak/Ibu Guru tinggal mengedit dan menyesuaikan dengan sekolah masing -masing. Untuk itu Anda bisa mengunduhnya dibwah ini:
 DOWNLOAD DIBAWAH INI:

Sekian yang dapat saya bagikan tentang Absensi Serta Grafik Bulanan, Semester Dan Tahunan Terbaru 2016/2017, semoga dapat membantu Bapak/Ibu  dalam Pengabsenan Siswa, Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang pendidikan, Bapak/Ibu Guru tinggal mengedit dan menyesuaikan dengan sekolah masing -masing. Semoga Bermanfaat. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Absensi Serta Grafik Bulanan, Semester Dan Tahunan Terbaru 2016/2017"

Posting Komentar